Latest Posts

Floral Pattern for Engagement

By 10:13 AM


Another engagement party by Etniku :D
Berbicara soal lamaran, ternyata banyak ide untuk mendekorasi acara lamaran dengan dekorasi simple menjadi menarik. Kebetulan acara lamaran yang dibuat Etniku untuk Resty & Dinan sudah berlangsung di tanggal 26 Maret 2016.


Papan tulis kapur sudah menjadi andalan dari Etniku untuk menghidupkan suasana ruangan. Ditulis dengan gaya penulisan yang menarik dan tiada duanya ini, kami menambahkan ornamen bunga untuk mempercantik papan tulis kapur.


Sesuai permintaan dari Mba Resty dan Mas Dinan, mereka tertarik untuk menempatkan backdrop dengan floral pattern dan nuansa merah maroon. Untuk menambah keseruan, kami juga membuat tulisan indah pada papan kapur kecil untuk dijadikan atribut berfoto.

Photo corner
Kisah lamaran Resty dan Dinan mungkin dapat menginspirasi Anda untuk membuat acara lamaran yang simple namun berkelas. Dengan menggunakan dekorasi yang simple pun, suasana lamaran tetap terlihat menarik dan seru. Tambahan penting, kami juga dapat menyediakan budget yang sesuai kebutuhan klien (budget by request) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, dan kami siap untuk membantu dalam pembuatan konsep. Bagi Anda yang ingin pestanya dibuat unik, menarik, elegan, dan nyaman, ataupun berkesan hingga tak terlupakan, feel free untuk menghubungi: 

Hana 081296007398 (Marketing Communication) 
Email: etnikuplanner@gmail.com 
Follow juga twitter kami @etniku_ID
Jangan lupa untuk cek foto-foto mengenai konsep, peoject etniku yang terbaru di Instagram @etnikuplanner 


With love, 
Etniku :) 

0 comments

Some More Post