Latest Posts

Cerita Lamaran Bertema Bunga

By 8:20 PM


Flashback di bulan Juli tahun 2015, Etniku mendapatkan project kedua untuk mendekorasi acara lamaran/tunangan. Klien Etniku, Mba Riri, kebetulan menginginkan tema bunga untuk acara lamarannya. Sedikit cerita, acara lamaran Mba Riri tepat di tanggal 26 Juli 2015, dimana pada tanggal 17-18 Juli adalah idul fitri! Lebih tepatnya 1 minggu setelah lebaran kami harus sudah bersiap untuk sibuk kembali dari libur lebaran untuk mempersiapkan acara ini. Mau tidak mau kami rembukan hanya mengandalkan pesan singkat untuk mempersiapkan acara lamaran Mba Riri karena beberapa dari kami yang masih berada di kampung halaman tidak memungkinkan untuk bertatap muka. Untungnya, acara tidak terlalu mendadak, Mba Riri sudah request sebelum lebaran untuk acara ini, kami pun bisa survey tempat sebelum libur lebaran (fiuh).


Untuk lamaran kali ini, (seperti biasa kami dapat menyesuaikan budget yang diminta dari klien), kami memberikan dekorasi untuk table runner, photobooth, flagchain, bouqet, welcoming board, dan chalkboard mini, yang semuanya khusus di dekorasi oleh tim Etniku. Kebetulan dari photobooth yang di minta oleh klien terdiri dari rangkaian beberapa bunga. Tim etniku merangkai bunga tersebut dengan benang dan supaya bunga tersebut dapat bertahan lama, pada batang bunga kami bungkus dengan plastik yang diisi oleh air. 


Cerita tentang lamaran Mba Riri, Tim Etniku mulai mendekorasi halaman rumahnya sejak malam hari, karena acara akan dimulai pada pagi harinya. Beruntung kami telah mempersiapkan segalanya sebelum idul fitri, tepatnya kami telah mempersiapkan di bulan ramadhan. Design dari flagchain sendiri adalah spesial dibuat oleh tim Etniku, tidak lupa kami menyisipkan juga quote yang kami tempatkan di frame foto dan itu yang akan kami berikan untuk klien sebagai kenang-kenangan. Selain quote, kami juga memberikan bouqet yang tentunya untuk klien spesial kami. 




Cerita singkat tim Etniku untuk acara lamaran Mba Riri mungkin dapat menginspirasi Anda untuk membuat acara lamaran semakin menarik dan juga tidak terlupakan. Semakin banyak orang yang mengadakan lamaran menjadi sebuah momen yang tidak boleh dilewatkan begitu saja tanpa adanya dekorasi-dekorasi unik sehingga acara lamaran semakin berkesan. Tim Etniku selalu melakukan yang terbaik bagi kliennya agar senang akan dekorasi yang kami buat.

Tambahan penting, kami juga dapat menyediakan budget yang sesuai kebutuhan klien (budget by request) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, dan kami siap untuk membantu dalam pembuatan konsep. Bagi Anda yang ingin pestanya dibuat unik, menarik, elegan, dan nyaman, ataupun berkesan hingga tak terlupakan, feel free untuk menghubungi: 

Hana 081296007398 (Marketing Communication) 
Email: etnikuplanner@gmail.com 
Follow juga twitter kami @etniku_ID
Jangan lupa untuk cek foto-foto mengenai konsep, peoject etniku yang terbaru di Instagram @etnikuplanner 


With love, 
Etniku :)

0 comments

Some More Post